Skip to main content

Generate content untuk Wordpress

Wordpress tidak diragukan lagi salah satu platform terbaik untuk blogging. Namun dapat dengan mudah digunakan untuk membuat konten yang dibuat pengguna situs juga.

Untuk mendapatkan ide tentang apa yang saya bicarakan, Anda dapat memeriksa website tangan kedua sepeda.


Metode yang saya gunakan dapat dengan mudah digunakan untuk membuat situs review produk, Digg seperti situs berita sosial dan banyak lagi menggunakan platform Wordpress yang akrab dan dasar pengetahuan PHP dan MySQL.
Mengapa menggunakan Wordpress untuk Buat User Generated Content Site?

Wordpress adalah BestArun telah melakukan pekerjaan yang besar menangkap alasan yang paling penting untuk menggunakan Wordpress yaitu isi, template dan style sheet yang sama sekali terlepas dari satu sama lain. Ini membuat sepele untuk mengubah tampilan situs tanpa hilangnya konten apapun sama sekali.

Di atas semua itu aku punya alasan berikut untuk menggunakan Wordpress untuk membangun situs web tersebut, yang mungkin relevan bagi banyak dari Anda juga.

* Keakraban: saya telah menggunakan Wordpress untuk menjalankan niche blog tentang pelatihan cna, sebelum saya mulai bekerja di situs sepeda bekas. Untuk menghindari kerumitan mempelajari struktur kode pengguna baru sistem manajemen konten yang dihasilkan, aku ingin pergi dengan Wordpress.
* Google mencintai Wordpress: Apakah saya perlu menjelaskan bahwa? Sudah menjadi rahasia umum bahwa Wordpress adalah CMS paling SEO friendly luar sana. Beberapa plugin SEO besar membuatnya sangat mudah untuk melakukan sempurna di halaman SEO dari sebuah situs yang dibangun di Wordpress. Sitemap dan fitur ping blog agar Google bot benar-benar lapar untuk konten baru di situs Web berbasis di Wordpress.
* Lebih baik potensi untuk mendapatkan link balik: saya bekerja di kedua Wordpress blog dan situs statis. Selama bertahun-tahun backlink proses pembangunan telah berbalik dalam mendukung blog karena jumlah besar blog direktori, situs dan agregasi RSS seperti CommentLuv plugin. Aku ingin membuat website saya di Wordpress platform untuk mengambil manfaat lengkap dari semua bangunan link ini kesempatan.
* Tidak perlu khawatir tentang tampilan situs: Tak peduli apa yang tampak saya butuhkan, selalu ada sebuah template yang sempurna. Tidak perlu membayar setiap pengembang untuk mengembangkan situs untuk saya.

Cara menggunakan Wordpress untuk Buat User Generated Content situs?

1. Menginstal sebuah plugin yang disebut Exex-PHP. Plugin ini memungkinkan Anda untuk menyisipkan kode PHP di dalam tubuh kanan dari halaman Wordpress atau pos.

2. Halaman indeks blog Wordpress daftar berisi posting terbaru. Aku ingin menampilkan daftar dari tangan kedua sepeda motor yang telah baru-baru ini ditambahkan ke situs. Jadi saya membuat sebuah halaman baru dan menambahkan kode PHP untuk daftar sepeda yang baru ditambahkan di dalamnya. Anda dapat membuat halaman untuk menampilkan berita yang paling populer atau daftar item yang sudah mendapat tinjauan maksimum.

3. Kunjungi Pengaturan> Pengaturan Membaca

Membaca Pengaturan - Halaman Statis
Pilih halaman statis pilihan dan pilih halaman yang dibuat oleh Anda pada langkah 2 di atas.

4. Sekarang kita ingin bahwa posting harus dibuat setiap kali data yang dimasukkan oleh pengguna. Untuk ini, kita akan menggunakan fitur standar dari Wordpress yang memungkinkan pengguna untuk mengirim data ke blog menggunakan email.

5. Buat halaman lain dan tempat formulir di dalamnya untuk mendapatkan data / konten dari pengguna. Setelah mendapatkan data, format sesuai dengan logika Anda sendiri dan kemudian mengirim output kode html id email set-up pada langkah 4. Konten akan mendapatkan diterbitkan sebagai pos.

Jika Anda telah memikirkan sebuah situs web yang Anda sendiri dapat mengambil informasi dari pengguna maka metode di atas adalah cara tercepat untuk melengkapi website Anda. Tolong beritahu saya di komentar jika Anda terjebak di suatu tempat. Saya akan membantu Anda secara pribadi.

Comments

Popular posts from this blog

How To Make Relocation Easier For Your Kids

By Martina Hill Moving it's troublesome in itself. You have to think about every little thing. When, on top of that, you have to deal with your kids, the relocation can easily become one of the most demanding life events. And for your forthcoming relocation moves with your little children we can provide you some professional tips which may help you in the whole process of moving. If you don't have frequent relocations, your move from one location to other will be a bewildering experience for your kids and teenaged children. Make sure your children know that they can ask you any question. You'll have to listen to them carefully. Being sincere and open will help your child feel confident about the process of moving, and will provide her the security that she needs to feel. Ask your kids to sort out their possessions. Giving this task to them will make your children feel that they have the command, and that they are implicated in the moving process. Leave her to do

10/10 FriendFeed - moonswamp

          FriendFeed - moonswamp         The Numerous Benefits Of Memory Foam Mattresses October 10, 2010 at 9:03 AM  

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Lowongan CPNS Kementerian PU Lowongan Kerja Perusahaan Migas Lowongan CPNS Kementan Lowongan Kerja Coca Cola Indonesia Lowongan Kerja MB Century Lowongan Kerja Ramada Bintang Bali Resort & Spa Lowongan Kerja TELKOMVision Lowongan Kerja Asuransi CAR Lowongan CPNS BPK Lowongan Kerja Wijaya Karya Lowongan BUMN RUKINDO Lowongan CPNS BNPB Lowongan Kerja Sampoerna Lowongan Kerja Pertambangan Lowongan Kerja Runge Limited Lowongan Kerja Wira Bhumi Sejati Lowongan Kerja Trimegah Bangun Persada Lowongan CPNS Kementerian PU Posted: 14 Oct 2010 05:34 PM PDT P E N G U M U M A N Nomor: KP.01.03-Mn/522.1 PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM TINGKAT PASCA SARJANA (S2), SARJANA (S1), DIPLOMA EMPAT (D4) UNTUK GOLONGAN III, SERTA TINGKAT DIPLOMA TIGA (D3) UNTUK GOLONGAN II TAHUN ANGGARAN 2010 Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Nega